Undangan Pernikahan - Kesan pertama untuk tamu undangan


Seberapa penting membuat konsep desain undangan pernikahan? Bayangkan saat kamu menerima undangan pernikahan dari teman yang bentuknya unik & anti mainstream, pasti kamu merasa tertarik (excited) untuk datang ke tempat pestanya. Atau sebaliknya, kamu menerima undangan yang biasa aja dan merasa malas untuk datang. Jadi, membuat konsep undangan yang unik & menarik adalah hal penting untuk para calon pengantin.

Pernikahan merupakan moment terpenting dalam hidup kita, moment sakral yang bakal dihadiri oleh teman dari sekolah TK - SMA/Kuliah & keluarga besar. Kita harus membuat tamu undangan merasa spesial, jangan membuat mereka merasa akan membuang waktu jika datang ke pesta kita. Persiapkan konsep acara yang menarik & berkesan, dan undangan pernikahan adalah salah satu hal yang sangat penting untuk disiapkan dengan matang. Kalau undangan pernikahannya saja bagus apalagi pestanya, yakan!?

Bersama @ay.undangan kalian bisa membuat konsep desain undangan pernikahan yang beda dari yang lain yang anti mainstream dan paling unik. Tunggu apalagi? Hubungi kami sekarang :)

-
CONTACT AYU UNDANGAN
SMS/WA 0813 5712 5613
EMAIL ayuundangan@gmail.com
INSTAGRAM @ay.undangan

Komentar